Sunday 12 June 2011

..invasione culturale..

tragis.. tidak ada satupun yang benar-benar nyata dan murni milik sendiri..
hampir semua bahkan mungkin semua yang kita sentuh ini bukan milik kita, asli milik kita,..

pernahkah kita menyadari betapa bangganya kita saat memamerkan suatu barang yang kita rasa sangat hebat, canggih, dan menyilaukan mata orang-orang yang terkagum melihatnya.. hmm.. orang-orang yang bodoh, termasuk saya sendiri.. bagian dari mereka..

sadarkah kita, otak kita sekarang sedang atau sudah dicuci..? melalui perdagangan, penindasan, pemaksaan, dan tak lupa kepercayaan (dalam hal ini agama) hanya demi kepntingan politik kekuasaan.. hahahahaha... "dia" pasti sekarang sedang menertawakan kita... yaa, ila saya berada bersamanya saat ini mungkin saya akan membuang gengsi dan ikut tertawa walaupun saya juga bagian dari lelucon konyol itu... sadarkah saya?
ya saya cukup sadar untuk membangunkan seekor kucing malas yang sekarang sudah berevolusi menjadi singa kelaparan.. saya tidak pernah membenarkan kata2 saya ini, karena suatu waktu aku akan memiliki pandangan lain..

random, acak, abstrak... yaa kita hidup di dunia sureal.. maka nikmatilah selama kalian masih muda, dan matilah dalam kesengsaraan saat kalian tua, dan jangan lupa untuk menikmati juga kesengsaraan itu.. 3:)

No comments:

Post a Comment