Monday 16 May 2011

..negri yang gelap..

dari negri yang gelap aku
mengirimkan kamu sebuah pesan..
pesan yang ingin aku sampaikan
langsung kepadamu..

entah apa yang begitu membebani
kepalaku ini...

entah karena si dia yang masih
menghantui seluruh isi dadaku hingga
membengkak biru.. atau karena asap
yang bergerak lembut menyentuh titik
hatiku yang paling dalam..?

aku selalu berusaha menari dengan masa depan..
terasa amat sangat menyenangkan ketika air hangat
itu mulai menyentuh dan menutupi seluruh tubuhku
yang dingin hampir mati kaku..
ia kemudian menciptakan mimpi2 indah,
mimpi yang sangat menjanjikan,
sangking indahnya mimpi itu terasa begitu dekat..

namun begitu dashyat pukulan batu
karam yang menghantam tubuhku
hingga meremukan seluruh tulangku
ketika kenyataan itu tiba di waktu
yang sangat ku nantikan ini..

sejenak aku dapat berlari dituntun oleh
bintang di langit.. memberiku cahaya
dalam kegelapan pikiranku..
aku berusaha memperbaikinya,
memperbaiki hatiku yang mulai menipis..

No comments:

Post a Comment